Jumat, 12 Oktober 2012

Film Horror "Rumah Kentang"



Rumah Kentang adalah film horror Indonesia terbaru karya Jose Poernomo yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Tasya. Film ini mengangkat kisah tentang sebuah rumah yang dihuni oleh sosok hantu anak kecil. Konon katanya, dirumah tersebut ada seorang anak kecil yang tercebur ke dalam kuali yang biasa digunakan untuk merebus kentang. Apabila anda kebetulan lewat di depan rumah tersebut, terkadang sering tercium aroma kentang rebus dan terdengar suara anak kecil yang menangis. Tentu menambah mistik rumah itu.



*Sinopsis Film Rumah Kentang*


Farah (Shandy Aulia) terpaksa meninggalkan kehidupannya di Mebourne dan kembali ke Jakarta setelah sang ibundanya meninggal dunia. Ia harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi karena keuangan keluarga mereka semakin memburuk dan ia juga harus menemani adiknya (Tasya) yang masih duduk di bangku SMA. Farah sendiri melanjutkan SMA dan kuliahnya di Melbourne semenjak ia lulus SMP, sehingga ia tidak benar-benar tahu bagaimana keadaan keluarganya sendiri di Jakarta.

Rupanya sang ibu sudah menjual rumah mereka untuk kehidupan mereka dan biaya pendidikan Farah di Melbourne. Mereka terpaksa tinggal di rumah kontrakan yang cukup besar, namun sekarang akhirnya menyulitkan karena biaya sewa yang tidak murah.

Farah panik. Semua kejadian ini terlalu tiba-tiba baginya, tapi di surat wasiat ibunya ada berita. Bahwa ia masih memiliki rumah pertama ibu mereka. Rumah yang ibunya pikir adalah investasi yang bagus karena berada di daerah yang cukup mewah. Namun sayangnya, sampai sekarang rumah itu tidak laku terjual. Meskipun sudah berulang kali dicoba untuk dijual, tetap tidak ada yang mau untuk membelinya. Karena konon kabarnya, rumah itu adalah rumah kentang... rumah yang penghuninya hantu anak kecil.

Karena tidak ada pilihan lain, Farah dan Rika terpaksa pindah ke rumah itu. Mereka tidak mungkin meneruskan rumah kontrakannya yang sekarang. Akhirnya dengan sisa-sisa uang yang ada, Farah menata ulang rumah itu seadanya, sambil merawat Rika. Adik yang tidak begitu dekat dengannya dan berubah menjadi sangat pendiam.


PENASARAN KAN....? Bagaimana cerita selengkapnya...?
Langsung saja lihat Film-nya dibawah ini...!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar